Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
  • Selamat Datang

SURVEY KEPUASAN MASYARAKAT

DINAS KESEHATAN, UPT PUSKESMAS SUNGAI PIRING

IDENTITAS RESPONDEN


PENDAPAT RESPONDEN TENTANG PELAYANAN


No. Pertanyaan Penilaian
1. Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan yang diberikan? Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai
2. Bagaimana pendapat saudara tentang kemudahan prosedur mendapatkan pelayanan di unit ini? Sangat Mudah Mudah Kurang Mudah Tidak Mudah
3. Bagaimana pendapat saudara tentang kecepatan waktu pelayanan? Sangat Cepat Cepat Kurang Cepat Tidak Cepat
4. Apakah biaya pelayanan sudah sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan? Gratis Murah Cukup Mahal Sangat Mahal
5. Apakah produk layanan yang diminta sesuai dengan yang dimohonkan? Sangat Sesuai Sesuai Kurang Sesuai Tidak Sesuai
6. Bagaimana pendapat Saudara tentang kompetensi/ kemampuan petugas dalam memberikan pelayanan? Sangat Kompeten Kompeten Kurang Kompeten Tidak Kompeten
7. Bagaimana pendapat saudara terhadap perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan? Sangat Sopan dan Ramah Sopan dan Ramah Kurang Sopan dan Ramah Tidak Sopan dan Ramah
8. Bagaimana pendapat saudara tentang penanganan pengaduan pengguna layanan pada instansi ini? Sarana pengaduan dikelola dengan baik Sarana pengaduan berfungsi kurang maksimal Ada sarana pengaduan tapi tidak berfungsi Tidak ada sarana pengaduan
9. Bagaimana pendapat Saudara tentang kualitas Sarana dan Prasarana ? Sangat Baik Baik Cukup Buruk